BUS DAMRI DARI TERMINAL BUNGURASIH KE BANDARA JUANDA

 
Bagi anda yang hendak ke bandara Internasional Juanda dari luar kota semoga informasi ini bisa membantu anda. Jika anda dari luar kota dan turun di terminal Bungurasih jangan khawatir disana ada armada bus DAMRI yang akan mengantar ke bandara Juanda baik ke Terminal 1 maupun Terminal 2.

Letak pool DAMRI di terminal Bungurasih sangat mudah dijangkau dan dilihat, jika anda naik bus dari luar kota maka pastikan anda turun didalam terminal dan bus telah berhenti. Anda bisa lihat di sisi sebelah kiri sendiri dari jalur kedatangan terdapat antrian bus ¾ milik DAMRI. Bis bis itulah yang akan mengantar anda ke bandara Juanda. 


Sejauh pengalaman saya, bis tersebut beroperasi mulai jam 5 pagi dan terakhir jam 9 malam. Bus yang hendak ke Terminal 1 Juanda posisinya sejajar sedangkan yang ke Terminal 2 posisinya melintang dan biasanya ada di pojok sebelah kiri. Untuk lebih jelasnya anda bisa tanyakan ke petugas yang ada disitu.


Ongkos atau tiket bus DAMRI ke Bandara Juanda tersebut adalah 25 ribu rupiah berlaku sama baik T1 maupun T2. Namun satu hal perlu anda ingat, durasi keberangkatan untuk T1 lebih rapat atau lebih sering bahkan jika penumpang sudah penuh pasti akan segera berangkat. Namun untuk bus jurusan T2 karena penumpang lebih sedikit dan jarang tak jarang kita harus menunggu paling tidak setengah jam. 

Karena itu perhatikan jadwal penerbangan anda jangan sampai anda tertinggal karena lamanya menunggu bus berangkat. Oh ya satu lagi, waktu tempuh dari terminal Bungurasih ke Terminal 1 saat lalu lintas biasa adalah 30 menit, sedangkan kalo macet saya sendiri kurang tahu sedangkan ke Terminal 2 paling tidak 20 menit karena lebih dekat.

Sebenarnya kalo terburu buru waktu, anda bisa gunakan jasa ojek yang berada di sekitar situ. Ongkosnya hanya 30 ribu itu kalo anda pandai menawar kalaupun tidak standarnya adalah 35 ribu rupiah saja. Sedangkan untuk ojek ONLINE seperti Gojek anda harus keluar terminal terlebih dahulu, biasanya mereka mangkal di dekat pintu masuk mall Ramayana Bungurasih.

Komentar

  1. Terimakasih, informasi Nya sangat membantu🙏🛫🛬

    BalasHapus
  2. kalo ojek bisa masuk bandara tha ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ojek dan taxi online bisa masuk (mengantar penumpang) bandara Juanda tapi tidak boleh mengambil penumpang.

      Hapus
  3. Mohon infonya.adakah bus dari bunguraseh ke juanda sekitar jam 8 malam


    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dari Krian Ke Surabaya Naik Apa???

SHUTTLE BUS GRATIS PENGHUBUNG TERMINAL 1 DAN 2 BANDARA INTERNASIONAL JUANDA